Rabu, 14 November 2012

FERARI TERBARU

Ferrari 430 Scuderia

Ringan, sederhana dan mencolok dengan mesin yang khas dan suara knalpot: setiap detail dari Ferrari 430 Scuderia memancarkan tanpa kompromi sportiness sebagai akibat langsung dari link yang dekat ke dunia balap, yang tercermin dalam nama mobil: "Scuderia". Tujuh kali juara dunia Michael Schumacher juga terlibat dalam pengembangan mobil, dengan hasil bahwa penumpang tunggal paling maju teknologi sekarang tersedia untuk Ferrari sportiest dan paling bersemangat klien. Dengan berat kering 2775 lb (1250 kg) dan 510 hp disampaikan di 8.500 rpm oleh mesinnya V8 disedot secara alami mesin 4308 cm3, Ferrari 430 Scuderia menawarkan luar biasa rendah berat-kekuatan rasio hanya 2,45 kg/HP, yang memungkinkan untuk sprint dari 0 sampai 100 km/jam hanya dalam 3.6 detik. Itu juga dapat menyelesaikan lap di Fiorano dalam waktu yang sebanding dengan Enzo Ferrari, Ferrari yang epitomise Maranello's filsafat mentransfer konten F1 untuk mobil jalan.

Berkat aerodinamis yang canggih, F1-SuperFast2 gearbox dan E-Diff ditambah dengan sistem kontrol traksi F1-Trac canggih, sporty ini berlinetta bermesin mid-rear baru menggabungkan ultra-nimble penanganan dengan blisteringly cepat percepatan. Hasilnya? Benar-benar superlatif kenikmatan berkendara di jalan maupun di trek.

MESIN DAN MESIN SUARA

Mesin Ferrari 430 Scuderia adalah evolusi Ferrari F430 90 ° V8 yang memiliki sejumlah modifikasi untuk meningkatkan output daya yang spesifik dari 114 hp/liter untuk hp/liter 118. Saluran inlet dan sistem pembuangan telah dioptimalkan, terutama melalui adopsi geometri knalpot berasal dari Ferrari F430 tantangan dan penggunaan serat karbon pada intake manifold dan untuk perumahan filter untuk membantu penurunan berat badan.

Berkat pengalaman Formula 1 Ferrari, Ferrari 430 Scuderia sistem pengapian menawarkan kumparan khusus dan, untuk pertama kalinya pada sebuah mobil yang ditargetkan pasar, CPU yang berdedikasi mampu memantau arus pengion dihasilkan di dalam ruang pembakaran antara elektroda busi. Ini berarti bahwa setiap satu memicu ledakan terdeteksi untuk setiap silinder dan memicu lebih cepat dan lebih akurat di seluruh papan.

Rasio kompresi Ferrari 430 Scuderia juga telah ditingkatkan menjadi 11.88:1, terima kasih sebagian ke piston desain baru.

Perhatian khusus diberikan untuk mencapai suara yang tepat dari mesin dan knalpot seperti ini selalu menjadi salah satu merek dagang yang nyata dari setiap mobil Prancing Horse. Alat-alat mutakhir perhitungan dipekerjakan untuk mengoptimalkan Ferrari 430 Scuderia asupan dan sistem pembuangan dan redaman suara, dengan hasil bahwa knalpot dan suara di dalam kabin mesin adalah jelas, kuat dan sangat menegangkan dalam percepatan penuh.

GEARBOX F1-SUPERFAST2

F1-SuperFast2 merupakan evolusi dari gearbox F1 yang digunakan pada semua model Ferrari dan mengurangi gear-pergeseran kali untuk hanya 60 ms, waktu tercepat dari salah satu model dalam kisaran Prancing Horse, terendah secara keseluruhan dari setiap otomatis-manual gearbox. Secara signifikan, Ferrari menghitung gigi yang mengubah waktu sesuai gap percepatan, bukan hanya waktu yang dibutuhkan untuk terlibat gigi. Berbagai tahap dilaksanakan secara paralel (non-berurutan). Dalam kasus F1-SuperFast2, benar-benar inovatif terpadu mesin dan gearbox manajemen program memungkinkan gabungan pemberontak dipisahkan/terlibat gigi berlangsung sebagian secara paralel dengan membiarkan kopling masuk dan keluar.

E-DIFF2: E-DIFF DENGAN F1-TRAC

E-Diff2 (yang terintegrasi dengan gearbox) adalah salah satu komponen utama yang jelas menunjukkan Ferrari 430 Scuderia link ke trek. Digunakan selama bertahun-tahun sekarang di Formula 1, terintegrasi dengan sistem kontrol stabilitas mobil.

Ferrari 430 Scuderia adalah jalan mobil performa tinggi pertama setelah F430 untuk olahraga diferensial elektronik. Torsi terus didistribusikan antara roda melalui dua set friction disc (satu untuk setiap driveshaft) dikendalikan oleh aktuator hidrolik.

Jumlah sebenarnya ditransmisikan ke roda didorong torsi tergantung pada kondisi mengemudi dan membawa keuntungan yang cukup besar dalam hal kinerja, stabilitas arah, keselamatan aktif dan penanganan umpan balik.

Sistem kontrol traksi F1-Trac, yang juga berasal dari Ferrari F1 pengalaman, memastikan bahwa bahkan lebih driver akan dapat mengekstrak performa maksimal dari mobil, berkat istimewa menikung, keamanan dan stabilitas menawarkan. Diperkenalkan untuk pertama kalinya pada sebuah mobil jalan dengan Ferrari 599 GTB Fiorano, itu lebih cepat dan lebih tepat daripada sistem kontrol tradisional dan mengoptimalkan traksi oleh modulasi pengiriman kekuasaan untuk membantu menjaga lintasan kendaraan yang diinginkan. Sistem perkiraan maksimum grip tersedia berkat pemantauan yang terus-menerus dari kecepatan relatif roda.

Sistem E-Diff dan F1-Trac terintegrasi menawarkan 40% lebih percepatan dari sudut
MANETTINO BALAP

Manettino sudah telah ditampilkan di beberapa jalan mobil Ferrari tapi fitur Ferrari 430 Scuderia versi balap khusus yang menempatkan penekanan kuat pada lagu khusus mengemudi sporty dan menyediakan pengandar dengan bahkan lebih banyak pilihan dalam hal mobil set-up. Dengan pemikiran ini, es pengaturan tersedia dengan F430 telah dihapus dan pengaturan CT-(traksi kontrol Off) baru telah diperkenalkan. Ini non-aktifkan kontrol traksi Mobil, tapi tidak seperti posisi CST, mempertahankan keselamatan mobil stabilitas sistem kontrol untuk memastikan tingkat keselamatan dipertahankan.

Lain baru dengan Ferrari 430 Scuderia adalah sebuah tombol pada konsol tengah yang memungkinkan suspensi untuk dikendalikan secara terpisah dari strategi manettino standar. Hal ini memungkinkan pengemudi dapat mempertahankan kinerja maksimum bahkan pada permukaan jalan yang tidak teratur.

Michael Schumacher membuat kontribusi yang sangat berharga untuk daerah ini dari pengembangan mobil. Sebenarnya. Ia dan tim pengembangan mobil bekerja sama untuk memastikan bahwa Ferrari 430 Scuderia memberikan kinerja yang luar biasa dan fantastis kenikmatan berkendara yang berada dalam jangkauan driver non-profesional.

REM

Ferrari 430 Scuderia menawarkan sistem pengereman tertentu menampilkan CCM (bahan keramik karbon) disk dengan dimensi tertentu untuk mengatasi dengan mobil peningkatan kinerja.

Cakram depan sekarang 18 mm lebih besar dari pada F430 dan dirancang untuk mengusir panas tambahan yang dibuat oleh kinerja yang lebih tinggi dan bahkan lebih keras-mengenakan untuk efisiensi yang lebih besar. Komponen ini, bersama dengan 6-pot jangka lengkung, menjamin terik performa sepanjang waktu, dan sama-sama penting, secara konsisten efisien pengereman selama lagu penggunaan jangka panjang.

AERODINAMIKA

Ferrari 430 Scuderia eksternal styling telah diasah untuk meningkatkan efisiensi aerodinamis dengan meningkatkan keseluruhan downforce sementara tetap mempertahankan sama tarik nilai sebagai Ferrari F430. Efisiensi aerodinamis diffuser belakang bergaya baru telah ditingkatkan dengan penambahan profil direvisi untuk spoiler di belakang sampul mesin dan oleh venturis besar yang dijalankan dari roda depan rumah untuk bumper belakang, mencapai efek dipatenkan "basis berdarah" yang dikembangkan oleh Ferrari sebagai bagian dari Ferrari FXX proyek. Efek dasar berdarah memiliki keuntungan double mengurangi tekanan dalam lengkungan roda belakang, dengan demikian meningkatkan downforce dan menurunkan hambatan dengan meniup mobil "bangun".

Selain itu, lebih rendah ambang profil baru memastikan distribusi yang lebih seragam udara atas bagian bawah untuk memastikan distribusi beban vertikal antara depan dan belakang mobil.

STYLING DAN PERSONALISASI

Ferrari 430 Scuderia ultra-sporty karakter dan terik kinerja telah menyebabkan desain ulang banyak fitur eksterior dan interior styling. Ini dilakukan untuk memberikan model terinspirasi F430 kepribadian kuat dan untuk lebih meningkatkan aerodinamis yang sangat ekstrim mobil. Modifikasi yang dibuat pada eksterior fokus pada peningkatan downforce. Penelitian mendalam pergi ke mengurangi berat mobil dan telah menyebabkan ekstensif menggunakan serat karbon, termasuk beberapa komponen bodywork.

Kabin telah terinspirasi oleh balap dan, sekali lagi, penekanan telah berada di penurunan berat badan dan menggunakan bahan-bahan teknis mana mungkin.

"Super Racing" kursi baru menawarkan semua-serat karbon-struktur dan tersedia dalam beberapa ukuran yang berbeda serta menjadi secara manual disesuaikan, termasuk penyesuaian dapat untuk punggung kursi. Beberapa Scaglietti personalisasi program juga telah ditingkatkan untuk memenuhi kebutuhan spesifik Ferrari 430 Scuderia juga. Balap dan lagu daerah, khususnya, sekarang menawarkan kit carbonfibre untuk Ferrari 430 Scuderia untuk meningkatkan pesan bahwa ini adalah ramping, fokus trek pengemudi mobil. Majelis headlamp, mesin penutup, spoiler depan, panel tendangan samping ambang dan diffuser tersedia dalam materi berteknologi tinggi. Ada juga sekarang pilihan warna rim roda dan helm serat karbon yang dirancang khusus tersedia untuk memesan.

Ferrari 430 Scuderia Technical Specifications

Vehicle dimensions
Overall length: 177.6 in (4512 mm)
Overall width: 75.7 in (1923 mm)
Height: 47.2 in (1199 mm)
Wheelbase: 102.4 in (2600 mm)
Front track: 65.7 in (1669 mm)
Rear track: 63.6 in (1616 mm)
Dry Weight: 2775 lb (1250 kg)
Kerb Weight: 2975 lb (1350 kg)
Weight Distribution: 43% Front, 57% Rear
Boot capacity: 8.83 cu ft (250 l)
Fuel tank capacity: 25.1 US gal (20.9 UK gal) (95 l)
Brakes: Carbon-ceramic; Front 15.6 x 1.4 in (398 X 36 mm), Rear 13.7 x 1.3 in (350 X 34 mm)
Tyres: Front 235/35 19", Rear 285/35 19"
Engine
Type: 90° V8
Bore and Stroke: 3.26 x 3.19 in (92 x 81 mm)
Total displacement: 263 cu in (4308 cm3)
Compres

Tidak ada komentar:

Posting Komentar